2 ANGGOTA KORAMIL 02/KT AMANKAN POS PAM NATARU

Teluk Kuantan — Personil TNI-Polri berkomitmen siap menjaga keamanan menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) khususnya di wilayah Kab Kuansing selasa 02/1/24.

Dan demi menjaga keamanan Nataru,2 orang Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu yang dipimpin oleh Serka Doni Asmara.

Selain personil Koramil 02/KT, terlihat personil Polisi, Senkom dan juga Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan juga turut berjaga mengamankan Natal dan Tahun Baru.

“Apa yang kami lakukan ini bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Khususnya bagi saudara kita umat Kristiani,” kata Danramil.

Selain perayaan Natal dan Tahun Baru, lanjut Danramil lagi penjagaan pos di perbatasan tersebut juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan liburan akhir tahun.

Dijelaskannya, pemantauan ini dilakukan terhadap pengamanan lalu lintas. Sehingga TNI-Polri memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan PAM ini, kami berharap pelaksanaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman. Sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024 bisa merasa nyaman,” harapnya.

Kegiatan ini, sambung Danramil jangan hanya sekedar dianggap rutinitas tahunan saja. Tetapi benar-benar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang terpenting harus tanggap situasi dan antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan,” pungkasnya.