Moment Bulan Ramadhan Dimanfaatkan Babinsa Koramil 02/Sidikalang Eratkan Silaturahmi

Sidikalang, Dairi – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi. Hal ini dibuktikan oleh Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Sertu Ma. Sinaga yang berbuka puasa bersama warga di Masjid Telaga Zam-zam, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada hari Kamis (14/3/2024).

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua BKM Telaga Zam-zam Ustad Hendrik Habeahan dan para jemaah. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa saat mereka menyantap hidangan berbuka puasa bersama-sama.

Sertu Ma. Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain untuk menjalin silaturahmi, buka puasa bersama ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Ma. Sinaga mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan ini. Sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BKM Telaga Zam-zam Ustad Hendrik Habeahan mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Babinsa Koramil 02/Sidikalang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini. Ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik,” ungkapnya.