Dandim 0726/Sukoharjo Serahkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu dari Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO)

Sukoharjo|
Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E menyerahkan bantuan kaki palsu dari Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO) di Koramil 06/Kartasura Jalan. Adi Sumarmo No.67, Dusun I, Ngabeyan, Kecamatan. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Senin (08/04/2024).

Turut dihadiri Letkol Inf Arif Isnawan Kasiter Korem 074/Wrt,Kapten Inf Ismail Danramil 06/Kartasura, Agus Setyo Nugroho APOC Medical Boyolal, Totok Mujiono penerima kaki palsu dan Suroto penerima tangan palsu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E, mengatakan hari ini kami mendistribusikan kaki palsu bantuan dari Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO) kepada saudara kita yang menyandang disabilitas Bapak Totok dan Bapak suroto.

“Bantuan ini kita salurkan kepada orang yang berhak menerima dan harapannya di bulan suci Ramadan yang penuh barokah ini semoga bisa bermanfaat, TNI Angkatan Darat selalu berada di tengah-tengah kesulitan rakyat di mana ada kesulitan rakyat kami dari TNI siap membantu kesulitan rakyat tersebut,”ungkap Dandim.

Menurut Dandim kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih khususnya kepada saudara kita penyandang disabilitas, sehingga kedepan mereka dapat beraktivitas yang lebih layak setara dengan kita semua.

Dandim berpesan kepada mereka para penyandang disabilitas agar tetap pantang menyerah dengan situasi yang dihadapi, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat walaupun sedikit bagi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO) yang telah membantu, Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan, dikarenakan masih banyak saudara kita yang membutuhkan, “Harap Dandim.

( LCN)