59 Tahun Mengabdi, Korem 081/DSJ Bagi Ratusan Paket Sembako

Kodam Brawijaya16 Dilihat

OKEBUNG | Korem 081/DSJ, patut diacungi jempol. Betapa tidak, pilihan tahun mengabdi hingga sekarang tiada henti. Salah satunya, menggelar kegiatan sosial untuk mengabdi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (18/11/2022) siang, dimana pihak Korem 081/DSJ telah membagikan sebanyak 175 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam aksi spaial ini, setidaknya ada 3 titik lokasi yang menjadi sasaran dalam aksi bagi-bagi sembako tersebut. Mulai dari sepanjang jalan Pahlawan Street Center (PSC), lanjut Pasar Besar Kota Madiun, serta RSUD dr. Soedono Madiun.

Aksi sosial yang dilakukan itu dilatarbelakangi oleh kepedulian mereka sebagai prajurit TNI.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami. Karena kami TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk setiap kesulitan masyarakat,” kata Danrem 081/DSJ ditemui di lokasi PSC Kota Madiun, Jumat (18/11/2022).

“Dimomen hari ulang tahun kami ke-59, kami Korem 081/DSJ berempati dan merasa terpanggil untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat,” tambah orang nomor satu di jajaran Korem 081/DSJ ini.

Diharapkan, bentuan-bantuan paket sembako itu akan dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Meski tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan akan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup saudara-saudara kita,” tandasnya.

Selain aksi sosial bagi-bagi sembako tersebut, pada peringatan HUT ke-59 Korem 081/DSJ juga akan dilakukan berbagai aksi sosial lainnya, seperti anjangsana dan Baksos, serta karya bakti. (Muz)

Sumber : Penrem 081/DSJ