Jelang Pelantikan Presiden RI, Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Pimpin Apel Siaga Seluruh Anggota Koramilnya

Kodam 1 BB8 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka antisipasi bangsit diwilayah binaan, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal bersama dengan para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaskanakan kegiatan Apel Siaga 1 dalam rangka Antisipasi Bangsit dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, kegiatan Apel Siaga 1 tersebut yang dipimpin oleh Danramil 17/DB selanjutnya dilanjutkan melaksanakan kegiatan Patroli Bermotor di seputaran wilayah Koramil 17/Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Apel siaga di Halaman Kantor Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan dalam rangka siaga antisipasi perkembangan situasi pada pengambilan sumpah dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024 di wilayah Hukum Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan. Apel siaga tersebut di pimpin langsung Danramil.

Danramil Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Erizal dalam arahannya menyampaikan, Ia berpesan kepada seluruh prajuritnya agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi, tingkatkan kewaspadaan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pengambilan Sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024. ”Bila ada perkembangan Bangsit diwilayah nya masing masing saya harapkan segera laporkan,saya minta kerja sama nya tidak ada kegiatan lain semua sesuai perintah,kita seluruhnya Siaga” pesan Danramil Kapten Inf Erizal. Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.