Anggota Jalasenastri Ranting I Kembali Ukir Prestasi Diajang Olahraga Panahan

Marinir, TNI AL26 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Lampung) – Ny. Titin Martinawati, anggota Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar berhasil meraih medali perak dalam ajang International Indoor Archery Championship 2024 yang digelar di Jogja Expo Center pada 19-20 Oktober 2024. Senin (21/10/2024)

Istri dari Sertu Marinir Turnomo, yang bertugas di Kolatmar/Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung ini, tampil gemilang dalam kategori devisi Barebow indoor jarak 25 meter beregu putri. Kejuaraan bergengsi tersebut diikuti oleh 1.000 peserta atlet dari 161 klub panahan, termasuk perwakilan dari 8 negara. Partisipasi Ny. Titin Martinawati dalam kompetisi ini bukanlah yang pertama kalinya, menunjukkan dedikasi dan konsistensinya dalam dunia olahraga panahan.

Keberhasilan meraih menjadi bukti nyata semangat tinggi dan kerja keras Ny. Titin dalam mengharumkan dan membanggakan nama satuan. Ajang ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa anggota Jalasenastri mampu berprestasi tidak hanya dalam mendukung tugas suami, tetapi juga dalam bidang olahraga.

Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Hardi Mihendi, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Ny. Titin Martinawati. “Selamat kepada Ny. Titin Martinawati yang telah menorehkan prestasi di ajang kejuaraan cabang olahraga panahan ini. Semoga pencapaian ini dapat semakin memotivasi kita semua untuk mengharumkan nama satuan dan melahirkan generasi pemanah yang bermental juara”, ungkapnya.