Danyonif 5 Marinir Pimpin Pengukuhan Wakil Komandan Dan Perwira Seksi Logistik

Marinir, TNI AL23 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memimpin pengukuhan Jabatan Wakil Komandan (Wadan) dan Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Batalyon Infanteri 5 Marinir di Ruang Loby Batalyon Infanteri 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (22/10/2024).

Pada kegiatan tersebut Mayor Marinir Indra Jayadi dikukuhkan sebagai Wakil Komandan (Wadan) Batalyon Infanteri 5 Marinir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Penyelidik Tempur (Lidpur) Staf Intel Brigif 2 Marinir dan Lettu Marinir Arief Darmawan dikukuhkan sebagai Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Batalyon Infanteri 5 Marinir yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Kompi Markas (Kima) Brigif 2 Marinir.

Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pengukuhan Jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pengembangan karier serta untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi di lingkungan Batalyon INfanteri 5 Marinir.

“Selamat atas jabatan baru Mayor Marinir Indra Jayadi sebagai Wakil Komandan Yonif 5 Marinir dan Lettu Marinir Arief Darmawan sebagai Perwira Seksi Logistik Yonif 5 Marinir, saya percaya, dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki sebelumnya, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diemban menjadi Amanah dan dapat dipertanggung jawabkan serta dilaksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas,” ucap Danyonif 5 Marinir.