Danrem 023/KS :Peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga Mendonggrak Perekonomian Pedagang dan Pariwisata

Kodam 1 BB5,734 views

SIBOLGA|
Pasar Ikan Modern (PIM) Sibolga adalah pasar ikan yang menyediakan berbagai macam hewan laut segar dan berkualitas tinggi, Pasar ikan bisa jadi destinasi wisata hal itu di sampaikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim di selah kegiatan Peresmian Pasar Ikan Modern oleh Walikota Sibolga yang terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (17/07/2024)

Danrem juga menyampaikan kepada Masyarakat PIM selain sebagai tempat menjual ikan, kita bangun pasar ikan yang higienis. Kita ubah paradigma pasar ikan yang identik dengan kotor dan bau menjadi tempat yang bersih dan nyaman. Jadi orang-orang bisa dengan nyaman menyaksikan aktivitas perikanan,” Ucap Danrem”.

Pasar ikan Modern (PIM) Sibolga selain bisa menjadi tempat wisata juga dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat khususnya pedagang dan Nelayan yang ada,

Lebih lanjut Danrem mengatakan kepada Masyarakat yang melaksanakan demontrasi apabila tidak setuju dengan pembangunan ini agar melaporkan ke pihak yang berhak seperti kepolisian atau kejaksaan pembangunan pasar Ikan Modern ini semata mata untuk kepentingan masyarakat khususnya para pedagang yang di luar agar terhindar dari hujan maupun panas hingga memberikan rasa nyaman bagi para pedagang,” Ucap Danrem”.(riilpenrem023ks)