Acara Pisah Sambut Camat Penajam, Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy Harapkan Bersinergi Baik dengan TNI-Polri

TNI Polri21 Dilihat

PENAJAM.OKEBUNG.COM – Pindah tugas atau mutasi dalam tubuh TNI dan Polri maupun Pemerintahan itu hal yang biasa, seperti Komandan Koramil 0913-01/Penajam 0913/PPU Kapten Inf M.Aluy saat menghadiri acara pisah sambut sambut dan serah terima jabatan Camat beserta Ketua TP PKK Sekretaris dan Kasi PPSDA Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) baru-baru ini, Rabu (18/01/2023).

Kapten Inf M.Aluy menyampaiakan, “Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Camat Penajam merupakan sesuatu hal yang lumrah sebagai sarana Pembinaan Karier, khusus nya bagi Pejabat Lama agar bisa di Promosikan untuk menduduki Jabatan Baru dan di lingkungan yang berbeda,”pungkasnya.

“Dengan demikian akan terjadi penyegaran Organisasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten PPU sekaligus memberikan nuansa Kepemimpinan yang baru pula, khusus nya di wilayah Kec Penajam,”ujar Danramil.

Selaku Danramil Penajam yang juga memiliki wilayah Teritorial di Kecamatan Penajam, saya mengucapkan ,”Terima kasih kepada Pejabat Lama Bapak Pang Irawan.S.STP beserta istri yang selama ini sudah bersinergi baik dengan TNI-Polri terlibat dalam membantu berbagai Tugas Pokok Koramil Penajam, serta selamat bertugas pula di tempat yang baru nanti. Dan kepada Pejabat Baru Bapak Kahar Mashud,SH beserta istri , saya ucapkan selamat datang di Kec Penajam serta selamat memulai tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Camat Penajam,”tuturnya.

“Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin baik dengan Koramil Penajam maupun Polsek Penajam bisa terus di lanjutkan bahkan kita tingkatkan lagi, untuk mendukung pelaksanaan berbagai Tugas kita ke depan nya nanti.”Pinta Kapten Inf Aluy.

Dan untuk diketahui bahwa pejabat Camat lama Pang Irawan.S.STP,akan menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten PPU.

Dalam pelaksanaan pisah sambut pejabat dan serah terima jabatan Camat beserta Ketua TP PKK Sekretaris dan Kasi PPSDA Kecamatan Penajam tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto.SH,Lurah/Kades Se Kecamatan Penajam termasuk PKK Kecamatan Penajam dan Staf Kecamatan Penajam.

Sumber : Dim 0913/PPU