Ada Kotak Mencurigakan di SD Napua! Ternyata…

OKEBUNG|
Guna meningkatkan motivasi belajar para pelajar di wilayah pedalaman Papua, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua berikan bantuan gadik dan beberapa kotak yang berisi perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi di SD YPGI Napua Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Senin (14/11/2022).

“Para pelajar adalah generasi penerus bangsa harus mendapatkan dukungan, baik dukungan moril dan material agar tertanam semangat dan motivasi dalam menuntut ilmu hingga mencapai cita-citanya,” ujar Dansatgas.

Danpos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Mulyana juga menyampaikan bahwa gadik maupun pemberian bantuan perlengkapan sekolah ini sudah menjadi salah satu program Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

“Pemberian bantuan gadik dan perlengkapan sekolah ini sudah menjadi program Satgas, selain untuk memberikan semangat para murid dalam belajar juga meringankan beban para orang tua memenuhi kebutuhan para anaknya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD YPGI Napua, Bapak Elius Tabuni (50) mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Napua yang telah menjadi tenaga pendidik membantu kami dalam mengajar, karena kurangnya tenaga pendidik di SD YPGI.

“Semoga murid-murid disini semakin senang dan bersemangat dalam belajar, dan terima kasih sudah memberikan motivasi kepada murid kami dan kami terima semua kotak yang berisikan perlengkapan sekolah terima kasih Bapak TNI, hormat,” katanya.

Pen Satgas Yonif Raider 321/GT.