Ajen Divif 2 Kostrad Karya Bakti Perbaikan Jalan dan Pemasangan Paving Block di Desa Binaan

Kostrad754 Dilihat

OKEBUNG|
Ajen Divif 2 Kostrad bersama warga Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang secara gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Sejumlah titik pada jalan poros pedesaan tersebut mengalami rusak berat dan perlu perbaikan. Batiter Ajen Divif 2 Kostrad, Serka Edi Suyitno mengungkapkan, kerja sama ini dilakukan bersama personel dan warga Desa Klampok yang menjadi desa binaan Ajen Divif 2 Kostrad. Selasa (29/11/2022).

Adapun kondisi jalan poros Desa Klampok saat ini mengalami rusak dan masih berupa tanah sehingga di beberapa titik yang diakibatkan curah hujan belakangan ini cukup tinggi, mengakibatkan becek dan air tergenang serta beberapa kendaraan sering tertanam.

“Melihat kondisi tersebut, kami melaksanakan koordinasi kepada Kaajen Divif 2 Kostrad beserta Kepala Desa Klampok serta masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak,” kata Batiter Serma Edi Suyitno.

Dikatakan, dari hasil koordinasi tersebut mereka semua setuju dan akhirnya secara gotong-royong sama-sama melaksanakan penimbunan jalan di beberapa titik yang rusak dengan menggunakan tanah timbun dan paving block. Meski kerja bakti yang dilakukan secara bersama ini belum maksimal namun hasilnya, tambah dia sudah dapat dirasakan oleh para pengguna jalan. Mereka bisa melewati jalan tersebut tanpa berpikiran becek ataupun kendaraannya akan tertanam. (Penkostrad).