Aksi Prajurit Kodam I/BB Ini Buat Heboh Saja ,’Menyerbu’ Keramaian Lalin

TG.MORAWA|
Aksi para prajurit Kodam I Bukit Barisan yang bertugas di Koramil 0201-16/Tanjung Morawa Kodim 0201/Medan ,ini benar-benar membuat heboh para pengguna jalan.Pasalnya,dengan di pimpin
Komandan Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Mayor Inf Romi Sembiring,bersama Babinsa , ikut membantu anggota Lantas Polsek Tanjung Morawa mengatur arus Lalu Lintas di wilayah binaan.

Kehadiran para prajurit berseragam loreng yang selalu membantu kesulitan masyarakat tersebut dalam rangka penguraian kemacetan lalu lintas dan viral di medsos yang terjadi mulai dari Sp. Kayu Besar Tanjung Morawa sampai dengan Jalan pintu masuk Tol Bel Merah Tanjung Morawa dan Jalan Lintas Medan Lubuk Pakam. Kamis (01/02/2024).


Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Romi Sembiring mengatakan, kehadiran kita disini untuk membantu anggota Polsek Tanjung Morawa (Satlantas Tanjung Morawa) mengatur dan mengatasi kemacetan arus Lalu Lintas di Jalan Raya Medan Lubuk Pakam.

“Perbantuan kita disini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab kita terhadap wilayah binaannya,” kata Danramil, saat ditemui di lokasi.

Danramil 0201-16/TM menuturkan, Kami Koramil 0201-16/TM memerintahkan anggota Kususnya Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan keamanan wilayahnya.

“Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanannya saat di jalan raya,” pungkasnya.