Anggota Koramil 0201-08/MA Bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas Melaksanakan Apel Gelar Persiapan PAM Pemilu 2024

MEDAN AMPLAS|
Pada Hari Senin 22 Januari 2024, Anggota Koramil 0201-08/MA Jajaran Kodim 0201/Medan yang Dipimpin Serka Dody mengikuti apel gabungan bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas dalam rangka persiapan Pengamanan Pemilu tahun 2024. Bertempat di Halaman Kantor Camat Medan Amplas Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Hadir dalam apel, Anggota Koramil 0201-08/MA yang Dipimpin Serka Dody, Anggota Polsek Patumbak Dipimpin Wakapolsek (Akp Ramadhan), Jajaran Kecamatan Medan Amplas Dipimpin oleh Camat (Ibu Andrew F Ayu), Lurah Se-Kecamatan Medan Amplas, Kepling Se-Kecamatan Medan Amplas dan Linmas Se-Kecamatan Medan Amplas.

Camat Medan Amplas selaku pimpinan apel dalam arahannya menyampaikan, bahwa diingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga keamanan jelang Pemilihan Umum pada bulan Februari mendatang.

“Saya ingatkan semua jajaran untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyongsong Pemilu nanti”, ujar Camat.

Sementara itu, Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan saat ditemui mengatakan, meminta kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat lainnya agar dapat bersinergi dalam mengamankan Pemilu 2024 yang waktunya tak lama lagi. Karena hal tersebut tak hanya menjadi tugas TNI maupun Polri saja, akan tetapi perlu adanya bantuan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat guna terciptanya situasi wilayah binaan yang tetap kondusif.

Disamping itu, saya juga sudah tekankan kepada personil Babinsa jajaran Koramil 0201-08/MA selaku ujung tombak di lapangan agar terus mewaspadai segala bentuk ancaman yang datang termasuk yang mengancam keamanan negara”, ungkap Danramil.

Terakhir, Danramil berharap semoga pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang situasi tetap aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.