Anggota Koramil 0201-08/Medan Amplas Mengikuti Apel Gelar Pemeriksaan Randis

OKEBUNG|
Anggota Koramil 0201-08/MA mengikuti apel gelar pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) bagi prajurit dan PNS yang memegang kendaraan dinas. Bertempat di Lapangan Benteng, Kota Medan, Selasa (03/01/2023).

Apel gelar pemeriksaan kedaraan dinas tersebut di Pimpin langsung oleh Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad S.I.P., M.Si., dengan tujuan untuk mengecek dan memeriksa secara berkala baik fisik kendaraan maupun kelengkapan surat-surat bagi prajurit dan PNS jajaran Kodim 0201/Medan yang memegang kendaaraan dinas tersebut.

Pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti STNK kendaraan dinas, SIM Dinas maupun SIM umum. Sedangkan untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas seperti spion, kelistrikan kendaraan, plat nomor kendaraan, nomor rangka mesin dan helm harus berstandart SNI. Selain itu, diperiksa pula surat-surat kendaraan dan harus sesui dengan identitas pemegang kendaraan dinas.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan kontrol bagi para Prajurit dan PNS seluruh Koramil jajaran Kodim 0201/Medan yang memegang kendaraan dinas agar selalu bertanggung jawab terhadap randis yang dipegang.” Tutup.