Anggota Koramil 07/Pauh Kambar Goro Bersama Kecamatan Didaerah Korong Koto Rajo Nagari Sunur Tengah

Padang Pariaman, Budidayakan hidup bersih, Anggota Koramil 07/Pauh Kambar melaksanakan gotong royong (Goro) bersama dengan Kecamatan yang dilaksanakan di daerah Korong Koto Rajo Nagari Sunur Tengah Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Kegiatan tersebut dilaksanakan agar lingkungan terlihat bersih dan sehat.

Adapun unsur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama Kecamatan tersebut diantaranya Anggota Koramil 07/Pauh Kambar sebanyak 10 orang Dpp Serka Zalmawi, Tim dari Kecamatan serta warga setempat

Gotong royong bersama hari ini, dilakasanakan untuk membesihkan sampah-sampah yang berada di depan Masjid, tempat² saluran air depan rumah warga di sekitaran Nagari Sunur Tengah.

“Melalui gotong royong, bersih-bersih di lingkungan masyarakat agar terhindar dari banjir pada saat musim hujan,” ujar Serka Zalmawi.

Kita berharap kedepannya kepada masyarakat dan unsur Forkopimcam Nan Sabaris di wilayah masing-masing supaya selalu melakukan kebersamaan agar tidak membuang sampah sembarangan.