Anggota Koramil 13/Kawal Pengembalian Logistik Pemilu

Kodam Jaya163 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya menjamin surat suara aman usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024, Babinsa Koramil 13/Csk Kodim 0510/Trs, anggota Babinsa Koramil 13/Csk melakukan pengawalan kotak suara dari PPS ke kantor Sekret PPK Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (16/02/2024).

Kotak suara yang berisi surat suara Pemilu 2024 dari TPS – TPS di kembali ke PPS tingkat Desa untuk di kembalikan Ketingkat PPK kecamatan Cisoka, pengembalian di kawal ketat oleh 3 Pilar aparat TNI dan Polri, agar kotak suara sampai di tempat Penyimpanan Gudang Logistik PPK Cisoka

Danramil 13/Csk Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, menjelaskan, logistik kotak suara Pemilu tahun 2024 dari dari 25 Desa, yang terdiri Dari 3 Kecamatan Cisoka, Solear, Dan Jayanti, berlangsung Pengawalan pengembalian logistik dari Tingkat Desa ke Tingkat Kecamatan.

“Pengawalan silakukan TNI ,Polri dan Satpol pp Selesai Pencoblosan dan penghitungan suara di Sekretariat PPS desa di kembalikan ke gudang logistik PPK Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian Seluruh anggota Babinsa Koramil 13/Csk tiap desa, Babinkamtibmas tiap tiap Desa Polsek Cisoka Ketua PPS Desa dan anggota Linmas.

“Untuk di ketahui logistik Pemilu 2024 dari Wilayah Teritorial Koramil 13/Csk yang membawahi 3 Kecamatan Cisoka Solear dan Jayanti, setelah pencoblosan dari TPS2, Logistik Pemilu akan di gudangkan kembali ke gudang logistik PPK Kecamatan masing – masing.