Anjangsana Bentuk Kepedulian Pimpinan Terhadap Prajurit Yonif 1 Marinir

Marinir, TNI AL22 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan prajurit, Perwira Yonif 1 Marinir melaksanakan kunjungan ke rumah prajuritnya di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (15/01/2023).

Anjangsana tersebut dilaksanakan Lettu Marinir Kris Siswanto dengan melaksanakan kunjungan  ke rumah Serda Marinir Suardi di Perum Sekardangan Blok E 45 Sidoarjo yang menjalani rawat jalan paska sakit tukak lambung dan Letda Marinir Farhan Zulfarino melaksanakan kunjungan ke rumah Serda Marinir Puguh Hariyadi di Jl. Kompas No.E 23 Rumdis Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Kegiatan anjangsana merupakan bentuk kepedulian perwira Yonif 1 Marinir terhadap prajuritnya sekaligus mengetahui keadaan prajurit dan keluarga serta lingkungan tempat tinggal.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengatakan, kunjungan ke rumah prajurit tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap anak buahnya, selain itu juga sebagai sarana untuk membina para personelnya di luar jam dinas, mudah – mudahan kegiatan ini menjadi kebiasaan bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah.