Anjangsana Ke Rumah Prajurit, Upaya Perwira Yonif 5 Marinir Jaga Kekompakan

Marinir, TNI AL33 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga kekompakan dan meningkatkan silaturahmi dengan keluarga prajurit, Perwira Yonif 5 Marinir melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di wilayah Surabaya dan Tulungagung Jawa Timur. Minggu (08/01/2023).

Kegiatan yang berada di wilayah Tulungagung, Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan berkunjung ke rumah Serda Marinir Dendi, sedangkan untuk wilayah Surabaya, Letda Marinir Sandy Adi Pratama berkunjung ke rumah Koptu Marinir Heri, sementara itu Letda Marinir Dimas Alda Putra berkunjung ke rumah Serda Marinir Sisworo dan Kopda Marinir Ari Sri Fianto alamat Perum TNI AL Wonosari, Surabaya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya agar dapat lebih dekat dan memahami karakter maupun sifat anggota, sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis baik di rumah maupun di kedinasan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian Satuan juga untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga prajurit.

“Anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Satuan kepada prajuritnya, diharapkan hubungan antara pimpinan dan prajurit semakin erat, sehingga bila ada permasalahan sekecil apapun bisa segera teratasi,” jelasnya.