Anjansana, Babinsa Koramil 0201-08/MA Sapa Warga Binaan

MEDAN AMPLAS|
Babinsa Kelurahan Timbang Deli Serda Mariunus Zalukhu anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan Anjangsana dan menyapa warga binaan, tepat nya di Jalan Balai Desa, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (26/03/2024).

Dalam kegiatannya Babinsa Serda Mariunus mengatakan, hari ini saya melaksanakan Anjangsana dan menyempatkan untuk berkomunikasi dengan warga binaan dengan tujuan selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan, disamping itu juga untuk bertukar pikiran dan informasi tentang situasi keamanan serta kondisi wilayah terkini.

Sementara itu, para warga pun mengungkapkan ucapan terimakasih atas kunjungan Babinsa hari ini. “Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, sinergitas dan kekompakan”, ucap mereka.

Ditempat terpisah, Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh Babinsanya, merupakan salah satu cara untuk mendapatkan simpati warga, sehingga terjalinnya rasa kekeluargaan yang erat antara Babinsa dan warga, sehingga kalau Babinsa sudah mendapatkan simpati dari berbagai warga binaannya maka akan dengan mudah Babinsa mendapatkan tempat dihati para warganya, maka Babinsa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dapat dengan nyaman dan aman,” Pungkas Danramil.