Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Koramil 09/Batang Anai Bersama Polsek Gelar Patroli Gabungan

PARIAMAN|
Personil Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman dan Personil Polsek Batang Anai melaksanakan kegiatan Patroli gabungan pada Sabtu malam untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sabtu (20/01/2024) pukul 23.00.s/d 01.00 wib.

Patroli ini dengan sasaran Miras,pelayan lokalisasi Anak di bawah Umur, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Batang Anai IPTU Riky Vrama Putra S.H. mengatakan bahwa patroli gabungan ini adalah upaya bersama dari Polsek Batang Anai dan Koramil 09/Batang Anai dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Batang Anai wilayah hukum Polsek Batang Anai.

Danramil 09/Batang anai Kapten Inf Januar Hendri, mengatakan Dalam Patroli ini, Personil gabungan memantau aktivitas masyarakat dan memberikan Himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat, serta mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar,”kata Danramil.

Lanjut kata Danramil 09/Batang Anai, Personil gabungan juga menyampaikan kepada warga agar selalu siaga dan waspada apabila ada hal – hal menonjol segera menghubungi Koramil dan Polsek batang anai atau nomor siaga 110.

“Selanjutnya mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan selalu menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024,” tambahnya.

“Dengan melaksanakan patroli gabungan secara rutin, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah kami,” tutup Danramil.”