Antusias Siswa-Siswi SMP Frater Don Bosco Antusiasme Ikuti Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

TNI AU644 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara terus dilakukan Panitia Daerah (Panda) Lanud Sam Ratulangi dengan mengunjungi SMP Frater Don Bosko yang disambut antusias siswa-siswi di Aula SMP Frater Don Bosco, Manado, Sulawesi Utara.Kamis (12/1/2024).

Kedatangan tim sosialisasi yang terdiri dari Letda Adm Zelado Adhi Permana, S.A.P, Letda Sus Tri Ratno Prabowo, Letda Kes Agus Durahman diterima dengan senyuman oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Alpen Kumesan, S.Ag., beserta para guru SMP Frater Don Bosco Manado.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala SMP Frater Don Bosco Manado mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sam Ratulangi yang telah menjadikan sekolahnya sebagai salah satu tempat sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara.

“Kiranya dengan sosialisasi ini, anak-anak kami memiliki keinginan untuk bergabung di sekolah unggulan tersebut dan kami berharap informasi dapat diberikan secara detail sehingga kami semua dapat mengerti,” ujarnya.

Membuka sosialisasi ini, diawali dengan yel yel pembangkit semangat dan games sederhana untuk lebih akrab dengan siswa-siswi SMP Frater Don Bosco Manado. Selanjutnya, disampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu SMA terbaik di Indonesia sehingga dapat menjadi pintu gerbang dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan

Pelajaran yang diberikan, lanjut tim sosialisasi, menerapkan sistem kurikulum internasional dengan memasukan nilai-nilai luhur budaya nasional, sehingga harapannya menghasilkan generasi muda calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri, dan berwawasan kebangsaan.

Kegiatan ini sendiri mendapatkan antusiasme tinggi dari para siswa dan siswi yang mengikutinya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya hal yang ditanyakan seputar SMA Pradita Dirgantara.