Apel Khusus Menjelang Sertijab Danlanal Banyuwangi

TNI AL250 Dilihat

BANYUWANGI|
Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memimpin jalannya apel khusus untuk memberikan pengarahan terakhir kepada Prajurit Lanal Banyuwangi, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (08/03/2024).

Dalam pengarahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Lanal Banyuwangi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, bekerja keras dan ikhlas. Harapannya dengan bergantinya pimpinan, seluruh prajurit mendukung sepenuhnya Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., CTMP., dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk kemajuan TNI AL khususnya di Lanal Banyuwangi.

Usai dilaksanakannya apel khusus dilaksanakan Tour Fasility, pembacaan memorandum Sertijab, exit breafing dan diakhiri pelepasan Danlanal Banyuwangi dan Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Wiwit Indra Nusha yang dikemas dalam acara Farewell.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi serta Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II.