Asah Kemampuan, Prajurit Yontaifib 2 Marinir Permahir Kemampuan Menembak

Marinir, TNI AL751 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Guna menjaga kemampuan dalam menghadapi setiap penugasan di masa yang akan datang, Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir  (Yontaifib 2 Mar) mempermahir kemampuan menembak senapan laras panjang bertempat di lapangan tembak FX Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (05/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yontaifib 2 Marinir tersebut merupakan bagian dari penyiapan personel dan material untuk penugasan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan perorangan, baik dari segi keterampilan bertempur maupun kesiapan mental prajurit.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla  menyampaikan bahwa kegiatan menembak yang dilaksanakan prajuritnya merupakan salah satu bentuk pembinaan kemampuan prajurit secara berkesinambungan sehingga kesiapan maupun profesionalisme prajurit Tri Media selalu terjaga.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material, sehingga kegiatan benar benar zero accident,” pesan Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla.