Asops Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Latihan Teknik Menembak Pada Apel Dansat

Kostrad, TNI AD196 Dilihat

Jakarta.
Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. Pimpin kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) di dampingi Waasops Divif 2 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si., beserta Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) yang di ikuti oleh Perwira dan Bintara sejajaran Divif 2 Kostrad yang bertempat di Lapangan Tembak 12 Jagoan, Jabung, Sabtu, (09/03/2024).

Pada kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) ini Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. menyampaikan dengan adanya kegiatan AKS ini para anggota khususnya Perwira dan Bintara dapat mengetahui masing masing tugas pokok sebagai jabatan yang diemban dan supaya di tekan kepada seluruh prajurit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad supaya Mahir dalam Menembak Menunjang Tugas Yg Diemban sebagai Prajurit.

Kegiatan AKS ini juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan tempur yang adaptif, Profesional, modern dan tangguh dalam menghadapi tantangan penugasan ke depannya, guna mewujudkan satuan yang siap tugas operasi mampu melaksanakan tugas secara berdaya dan berhasil serta guna mengetahui tingkat keberhasilan kegiatan, tugas dan tanggung jawab kalian sangatlah berat, tingkatkan kepedulian terhadap anggota kalian. (Penkostrad).