Aspers Panglima TNI Buka Pelatihan Bektram TA 2024

Headline, Puspen TNI734 Dilihat

Jakarta – Keterampilan ini tentunya sangat bermanfaat dalam rangka menyiapkan masa purna tugas karena masa purna tugas adalah masa pengabdian kepada bangsa dan negara yang berbeda lingkungannya yaitu langsung berhubungan dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., Mtr.(Han) CHRMP saat membuka pelatihan pembekalan keterampilan tata boga dan service AC yang diikuti oleh 60 orang peserta bertempat di Aula Satbek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (12/2/2024).

Aspers Panglima TNI juga mengingatkan bahwa, keberhasilan pembekalan keterampilan ini sangat tergantung kepada para peserta itu sendiri.  “Kepada instruktur dan Pembina dari LPK yang menangani, saya berharap dapat mentransfer ilmu pengetahuan dan keterampilan serta seluruh pengalaman yang dimiliki kepada para peserta pembekalan keterampilan,” ujarnya.

Di akhir amanatnya Aspers Panglima TNI memberikan penekanan kepada peserta pelatihan untuk mengikuti tata tertib pelaksanaan pelatihan. “Ciptakan suasana belajar dengan penuh keakraban baik antar peserta maupun dengan instruktur agar tercipta suasana yang harmonis dan dinamis sehingga membuahkan hasil belajar yang optimal,” pungkasnya.

Pelatihan ini dilaksanakan selama dua puluh hari kerja dan terselenggara atas kerjasama Spers TNI dengan PT. Accalls Cipta Persada dan CV. Taruna Eka Bakti Sejahtera.