ASPOTMAR PANGKOLINLAMIL IKUTI ACARA PELEPASAN MUDIK GRATIS PELINDO

TNI AL271 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 4 April 2024 ——- Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri pelepasan Mudik Asyik Bersama BUMN dan Pelindo Group Tahun 2024 dalam sebuah acara seremonial yang dipimpin Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) pada hari Kamis (4/4) bertempat di Lapangan 223X, Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dan turut dihadiri Forkopimda Jakarta Utara, Staf PT Pelindo (Persero), Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kepala KSOP Utama Tanjung Priok.

Para pemudik tersebut diberangkatkan dari empat kota keberangkatan, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan menggunakan bus. Adapun, khusus untuk keberangkatan Kamis hari ini dari Jakarta, para pemudik diberangkatkan menggunakan 32 unit bus dari titik keberangkatan di eks Terminal II Jakarta International Cointainer Terminal (JICT) kawasan Pelabuhan Tanjung Priok. Selain memfasilitasi keberangkatan, Pelindo Group juga memfasilitasi kepulangan para pemudik dari kota tujuan untuk kembali ke kota keberangkatan, termasuk Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono mengatakan “Mudik Gratis bersama Pelindo Grup telah menjadi program tahunan kami. Dengan program ini, kami membantu memfasilitasi warga masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasi perusahaan agar bisa berhari raya di kampung halamannya,” kata Direktur Utama Pelindo saat pelepasan keberangkatan Mudik Gratis bersama Pelindo Grup. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy