Asrena Danpasmar 2 Pimpin Upacara Bendera

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah memimpin upacara bendera di Lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (09/01/2023).

Upacara bendera di ikuti oleh Komandan Denma Mako Pasmar 2 Letkol Marinir Ahmad Fauzi, seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Denma Mako Pasmar 2.

Mengawali amanatnya Asrena Danpasmar 2 menyampaikan pesan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan agar seluruh Prajurit meningkatkan prestasi dan menurunkan angka pelanggaran. “Upayakan yang terbaik ketika bekerja dan mencintai pekerjaan kita sebaik-baiknya, dengan dasar itu saya yakin setiap orang, setiap Prajurit, setiap individu bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Satuan” kata Asrena Danpasmar 2.

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberikan manfaat, kalau kita ingin menjadi pribadi yang baik maka kita harus memberikan manfaat baik itu di keluarga kita, di kesatuan kita maupun lingkungan kita. “Memberikan manfaat bukan tergantung pada tinggi rendahnya pangkat ataupun tinggi rendahnya jabatan”, tegas Asrena Danpasmar 2.

Di akhir amanat, Asrena Danpasmar 2 berpesan, awali dari diri sendiri, keluarga dan satuan untuk selalu berbuat baik dan bekerja dengan baik.