Atlet Binaan Dojo Bremoro Yonif 413 Kostrad Raih Prestasi

Kostrad777 Dilihat

Jakarta. Atlet Karate Binaan Yonif 413 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Dojo Bremoro berhasil meraih prestasi pada event “Kejuaraan Karate Antar Pelajar dan Umum se-Soloraya Piala Dispora Karanganyar” yang dihelat di GOR Raden Mas Sahid Karanganyar Jawa Tengah. Minggu (31/12/2023).

Dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional tersebut Kontingen Dojo Bremoro mendapatkan perolehan total 21 medali dengan rincian 8 emas, 6 perak dan 7 perunggu.

Kejuaran tersebut dilaksanakan selama 2 hari (30 s.d 31 Desember 2023) yang diikuti oleh 30 Kontingen. Dari 30 Kontingen yang mengikuti perlombaan, Kontingen Dojo Bremoro berhasil menduduki peringkat ke-5.

Prestasi yang diraih para Atlet Dojo Bremoro tersebut sangat diapresiasi oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 413 Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan.

“Prestasi tersebut tidak didapat dengan mudah, namun harus melalui kerja keras dan latihan yang tekun, terus berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik untuk meneruskan generasi putra-putri terbaik kedepannya,” terang Danyonif. (Penkostrad).