Atlet Dayung Yonif 3 Marinir, Uji Coba Lintasan Jelang Lomba Marine Rubber Boat

Marinir, TNI AL24 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka persiapan Lomba Marine Rubber Boat TNI Polri tahun 2023, Atlet Dayung Yonif 3 Marinir melaksanakan uji coba lintasan di Monumen Kapal Selam Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Kamis (09/03/2023).

Lomba Marine Rubber Boat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 22 Pasmar 2 tahun 2023 yang akan berlangsung tanggal 10 hingga 12 Maret 2023 tersebut ada 4 nomor yang dilombakan, yakni Obstacle Slalom Rubber Boat Umum Putra dan Putri 200 Meter, dan Race Rubber Boat TNI Polri wilayah Jatim 200 Meter.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla selaku Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut selain ajang mengasah kemampuan para atlet juga menjalin hubungan sinergitas seluruh elemen bangsa yang turut bergabung dalam acara tersebut.

‚ÄúSemoga acara ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar serta bisa meningkatkan prestasi para atlet sehingga mereka semakin siap dalam menghadapi event yang bertaraf Nasional maupun Internasional, ” pungkasnya.