Atlet Karate Yonif 3 Marinir Kembali Raih Juara Di Kejuaraan Karate International Kasal Cup 2024

Marinir, TNI AL36 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Atlet karate Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih juara pada kejuaraan Karate International Kasal Cup 2024 yang digelar di GOR Gelanggang Remaja, Jakarta Utara. Sabtu (02/03/2024).

Pada kejuaraan Karate International Kasal Cup 2024 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Februari sampai 02 Maret 2024 tersebut dua atlet Karate Yonif 3 Marinir yang tergabung dengan kontingen Pasmar 2 yaitu Pratu Marinir Bagas Arya Gustaf berhasil meraih juara 3 pada kategori Kumite 67 kg senior putra TNI/Polri dan Pratu Marinir Tommy Darmawan meraih juara 3 kategori kumite 84 kg senior putra open.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada atlet karate Yonif 3 Marinir agar tetap semangat dan meningkatkan disiplin dalam latihan untuk meraih prestasi di setiap event sehingga dapat mengharumkan nama Satuan.

“Selamat atas kemenangan yang sudah diraih, kibarkan terus bendera kemenangan “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir di setiap pertandingan,” tegas Danyonif 3 Marinir.