Atlet Karate Yonif 5 Marinir Raih Juara Ketiga Pada Kejurnas Karate Kasal Cup 2023

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Jakarta). Dalam rangka Kejuaraan Karate Nasional Kasal Cup 2 Tahun 2023, Atlet Karate Yonif 5 Marinir, Serda Marinir Kevin Johan Setya Pratama yang tergabung dalam Kontingen Karate Korps Marinir, berhasil meraih juara ketiga di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Kebon Bawang, Jakarta Utara. Sabtu (14/01/2023) malam.

Serda Marinir Kevin Johan Setya Pratama yang bertanding pada kelas 60Kg putra kategori Kumite perorangan TNI/POLRI berhasil meraih Juara 3 pada Kejuaraan Karate Nasional Kasal Cup 2023 yang diikuti seluruh atlet di wilayah Indonesia.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Serda Marinir Kevin Johan Setya Pratama yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik.

Letkol Marinir Supriyono, CTMP juga berharap dengan keikutsertaan pada setiap kejuaraan karate diberbagai event, dapat menjadi ajang dalam menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding dan membentuk atlet karate yang profesional agar bisa meraih prestasi.