Atlet Lari Brigif 3 Kostrad Raih Sukses Gemilang di Fun Run 5K Luwu Utara

Kostrad167 Dilihat

Jakarta. Atlet muda dari Brigif 3 Kostrad, Praka Burhanuddin (Yonif 431/SSP), Prada Fery Padri (Denma Brigif 3/TBS), dan Pratu Laode Syafrudin (Yonif 431/SSP), berhasil memenangkan podium dalam Kejuaraan Fun Run 5K Luwu Utara yang digelar pada Sabtu (10/02/2024).

Dengan catatan waktu yang menakjubkan, Praka Burhanuddin menjadi juara pertama dengan waktu 15,47 menit, diikuti oleh Prada Fery Padri sebagai juara kedua dengan waktu 15,49 menit, dan Pratu Laode Syafrudin sebagai juara ketiga dengan waktu 15,54 menit.

Danbrigif 3 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto,, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian gemilang para atlet dari Kariango Runner. “Prestasi ini mengukuhkan komitmen dan dedikasi mereka dalam berlatih serta membawa kehormatan bagi satuan kami di kancah perlombaan lari,” ujarnya.

Letkol Eko Antoni berharap bahwa prestasi yang diraih oleh para atlet tersebut akan menjadi inspirasi bagi prajurit muda lainnya untuk terus berjuang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. “Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai,” tambahnya.

Dengan demikian, keberhasilan ini bukan hanya mengukuhkan posisi Brigif 3 Kostrad sebagai kekuatan unggulan dalam olahraga lari, tetapi juga memotivasi para atlet muda untuk terus berkembang dan mengharumkan nama baik satuan mereka di berbagai event lomba yang akan datang. (Penkostrad).