Atlet Panahan Brigif 2 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Panahan Piala Fly Navy X10 Archery Competition

Marinir, TNI AL23 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, 12 November 2022. Atlet Panahan Brigif 2 Marinir yang bernaung di bawah Marinir Archery Club Surabaya berhasil mengukir prestasi terbaik pada Kejuaraan Panahan Piala Fly Navy X10 Archery Competition di lapangan Fly Navy X10 Archery Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (12/11/2022).

Pada kejuaraan tersebut atlet panahan Brigif 2 Marinir berhasil meraih prestasi dibeberapa kategori, Ny. Ratna Hartatik istri Sertu Marinir A.Hendrawan (Yonif 3 Mar) berhasil meraih Juara 1 Kualifikasi 50M perorangan putri, Juara 1 Eliminasi 50M Perorangan putri, Juara 1 Beregu putri 50M berpasangan dengan Ny. Delse (Yonif 1 Mar) dan Ny. Kiki (Yonzeni 2 Mar), dan Juara 1 Mix 50M berpasangan dengan Serda Marinir Yeni Susanto dari Yon Zeni 2 Mar. Kemudian Ny. Delse istri Sertu Marinir Ciswanto (Yonif 1 Mar) berhasil meraih Juara 1 Beregu putri berpasangan dengan Ny. Kiki (Yonzeni 2 Mar) dan Ny. Ratna Hartatik (Yonif 3 Mar), Juara 3 kualifikasi 50M putri dan Juara 2 Eliminasi 50M putri.

Tidak mau ketinggalan dengan atlet putri, atlet panahan putra Brigif 2 Marinir juga berhasil mempersembahkan medali, diantaranya Kopda Marinir Mahfud (Yonif 3 Marinir), Kopda Marinir Agus P (Yonif 3 Marinir) dan Praka Marinir Kasim (Yonif 1 Marinir)  berhasil meraih juara 2 beregu putra 50M. Kopda Marinir Beny (Yonif 3 Marinir) meraih juara 2 beregu putra 20M berpasangan dengan Kopda Marinir Rasydin (Yonif 5 Mar). Kopda Marinir Asih meraih Juara 1 Beregu Recurve berpasangan dengan Kopda Marinir Hanafi dan Kapten Marinir Muklis (Yonzeni 2 Mar). Kopda Marinir Edi (Yonif 1 Mar) meraih Juara 3 perorangan putra 20M dan Juara 1 Beregu putra 20M berpasangan dengan Kopka Marinir Isman (Yonhow 2 Mar) dan Serka Marinir Nanang (Yontank 2 Mar), Peltu Marinir Sarjito meraih juara 2 beregu putra 20M berpasangan dengan Kapten Marinir Muklis (Yonzeni 2 Mar). Selain itu, ada  Serda Marinir Heri (Yonif 5 Mar) berhasil meraih Juara 1 Beregu Putra 20M dan juara 3 perorangan 20M dan Brili, anak Koptu Marinir Pramono (Yonif 3 Mar) berhasil meraih Juara 1 kualifikasi putri 20M dan Juara 1 Beregu putri 20M berpasangan dengan Ny. Rizza Umami (Denma Pasmar 2).

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Brigif 2 Marinir yang berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Panahan Piala Fly Navy X10 Archery Competition di Puspenerbal Juanda.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, namun janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih dan berlatih untuk menjadi yang terbaik,” pesannya.