Atlet Panahan dan Keluarga Besar Yonkapa 2 Mar Tampil Sebagai Juara 1

Marinir, TNI AL143 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Gresik). Atlet panahan dari keluarga besar Batalyon Kapa 2 Marinir berhasil meraih Juara 1 yang berlangsung di Gor Tridharma Petrokimia, Gresik, Jawa Timur. Minggu (03/03/2024).

Dalam event Petrokimia Archery Club Cup Tahun 2024 diikuti oleh atlet panahan dari berbagai daerah di Jawa Timur. Pada event ini, prajurit Yonkapa 2 Mar beserta putranya tampil luar biasa dengan sama-sama meraih Juara 1.

Atlet panahan dari Batalyon Kapa 2 Marinir Koptu Marinir Nurman Dwi I berhasil merebut Juara 1 kategori Divisi Barebow Umum Jarak 40 meter. Dikategori yang berbeda putranya M Abrisam Azka R. I. juga tampil sebagai Juara 1 pada kategori Divisi Nasional Jarak 30 meter.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas prestasi yang diraih oleh Koptu Mar Nurman Dwi I beserta putranya. “Hasil ini tidak lepas dari keseriusan dalam menjalankan program latihan, perlu persiapan yang intensif untuk meraih prestasi dan hasil terbaik,” tegasnya.