Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir, Kembali Ukir Prestasi Pada Piala Jogja Open Archery Competition

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Yogyakarta). Atlet panahan putri Batalyon Infanteri 3 Marinir Ny. Ratna Hartatik istri Sertu Marinir Hendrawan berhasil kembali mengukir prestasi pada ajang Piala Jogja  Open Archery Competition yang dilaksanakan di Lapangan Kopertis V Jalan Tentara Zeni Pelajar, Kec. Jetis Daerah Istimewa Yogyakarta. Senin (01/07/2024).

Nyonya Ratna Hartatik mampu membuktikan kemahirannya dalam olahraga Panahan dengan menjadi juara Ketiga kategori kualifikasi perorangan Putri 50M dan Juara Tiga kategori mixteam berpasangan dengan Kopka Marinir Kasianto anggota Denmako Pasmar 2.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla bangga atas prestasi yang telah diraih oleh keluarga prajurit Yonif 3 Marinir yang berhasil mendapatkan hasil yang membanggakan dalam perlombaan panahan.

“Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin agar dapat menjadi juara di kelas nasional maupun internasional nantinya,” ujar Danyonif 3 Marinir.