Atlet Yonkapa 2 Mar Torehkan Medali Emas Kejuaraan Kickboxing

Marinir, TNI AL140 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Ngawi). Dalam rangka event kejuaraan Ngawi Kickboxing Challenge tahun 2024, dua atlet kickboxing Batalyon Kapa 2 Marinir tergabung dalam Camp Muaythai, Kickboxing dan Wushu Pasmar 2 meraih Medali Emas yang diselenggarakan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Minggu (03/03/2024)

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari berturut-turut dan mempertemukan atlet dari berbagai Camp yang ada di setiap Kabupaten maupun Provinsi. Pada kejuaraan tersebut ke dua Atlet Batalyon Kapa 2 Marinir Serda Mar Wahyu Supriadi keluar sebagai Juara 1 Kelas 54 Kg Senior Putra Kategori Kick Light, sedangkan Pratu Mar Abdul Rochim meraih Juara 1 Kelas 71 Kg Senior Putra Kategori Low Kick.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada ke dua atlet yang mampu meraih juara pada kejuaraan tersebut, dengan bermodalkan pengalaman yang cukup, saya yakin ke depan akan mampu membawa harum nama satuan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada atlet, pelatih, maupun pendukung,” tegasnya.