Atraksi Terjun Payung Prajurit Yontaifib 2 Marinir Meriahkan Sertijab Komandan Pasmar 2

Marinir, TNI AL141 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Cuaca di atas Sarang Petarung Marinir Karangpilang sedikit tertutup awan, namun terlihat indah dengan terlihatnya para peterjun Yontaifib 2 Marinir yang sedang melaksanakan Demo Terjun Payung di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (19/02/2024).

Sebanyak 16 peterjun terbaik dari Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan atraksi Terjun Payung dengan menggunakan pesawat Cassa U 6215 dengan pilot Kapten (Pnb) Omega dan Copilot Letda (Pnb) Mirza dari skuadron 600 Wing Udara 2 Puspenerbal.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Sertijab Komandan Pasmar 2, dengan kegiatan Penerjunan tersebut menunjukkan bahwa Prajurit Pasmar 2 selalu exis dan selalu menjaga ketrampilan dan profesional dalam menjaga kemampuannya, baik di bidang olahraga dirgantara dan juga untuk menunjang tugas pokok melaksanakan infiltrasi ke daerah musuh pada saat penugasan yang di embannya.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.opsla berpesan kepada seluruh peterjun agar selalu berhati hati, tidak takabur dan selalu berdoa dalam melaksanakan setiap kegiatan penerjunan dengan tetap memperhatikan prosedur keamanan agar didalam pelaksanaan mendapatkan hasil yang diharapkanĀ  dan bener benar zero accident.