AWAL TAHUN BARU 2024, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN

OKEBUNG|
Mengawali Tahun Baru 2024, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/PB, Kodim 0201/MEDAN, Koptu Jhonson Sinabutar yang dalam kesehariannya sebagai pembina Desa Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang selalu intens melaksanakan komsos dengan warga desa binaan terutama mengenai keamanan lingkungan baik setelah perayaan Natal atapun tahun baru 2024.

Pada Kesempatan awal tahun baru 2024, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Babinsa Koptu Jhonson Sinabutar melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa warga sekitar dengan menyampaikan, sebagai Babinsa dirinya mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaannya untuk menyampaikan pesan dari pimpinan, agar senantiasa selalu menjaga tali silaturrahmi antar sesama warga yang berada di wilayah Desa binaan.

“Dengan terus menjaga tali silahturahmi, diharapkan situasi lingkungan kita tetap harmonis, aman, kondusif, tertib dan masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap Isu-isu di wilayah, khususnya wilayah Batu Penjemuran terangnya, Kamis (4/1/2024).

Sementara itu, Bpk Dilly Sembiring sebagai salah satu warga binaan Koptu Jhonson Sinabutar menerima kedatangannya dengan senang hati dan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan aparat keamanan lainya yang mana sudah melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan dilingkungan Desa Batu Penjemuran.

“Berkat pengamanan dan pengawasan kita merasa aman, bahkan bisa menikmati pergantian malam tahun baru di rumah bersama anak dan istri,” kata Bpk.Dilly Sembiring.

Oleh karena itu, Babinsa berharap didalam pergantian tahun 2024 ini semuanya selalu diberikan kesehatan, keselamatan baik diri sendiri beserta keluarga.

“Selaku Babinsa kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Desa Batu Penjemuran khususnya pada masyarakat untuk kedepan bisa selalu kompak dan meningkatkan terutama dalam segi Kamtibmas,” ungkapnya.
14/PB.