Awali Tugas, Komandan Satgasmar Pam Puter XXVIII Pulau Nusa Barung Kunjungi Muspika Daerah Puger

Marinir, TNI AL59 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Jember). Mengawali penugasan, Komandan Satgas Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Nusa Barung Letda Marinir Ery Subiyasno mengunjungi beberapa instansi Muspika di sekitar wilayah Pulau Nusa Barung, Puger, Jember, Jawa Timur. Selasa (25/06/2024).

Kedatangan Dansatgasmar Pam Puter XXVIII Pulau Nusa Barung di Instansi Muspika Daerah Puger disambut baik dan hangat, yang diawali mengunjungi Koramil 0824/21 Puger dan Polsek Puger, yang diterima di Polsek Puger oleh Danramil Kapten Arm Hendera Faizar dan Kapolsek Puger AKP Facthur Rahman, S.H., selanjutnya mengunjungi Camat Puger Bapak Subagiyo, SP, Puskesmas Puger, dr, Supriono, Kepala Desa Puger Kulon Bapak Nurhasan dan Kepala Desa Puger Wetan Bapak Inwan Nulloh.

Kegiatan tersebut dilakukan Dansatgasmar Pam Puter XXVIII Pulau Nusa Barung untuk bersilaturahmi sekaligus mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di sekitar Pulau Nusa Barung dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pulau Nusa Barung.

“Kegiatan ini kami lakukan, selain bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas dengan masyarakat sekitar Pulau, juga untuk memperkenalkan keberadaan Satgasmar Pam Pulau Terluar Pulau Nusa Barung yang baru”, ujar Dansatgas Pulau Nusa Barung.