Babinsa 04/Tigalingga Hadiri Musrenbang Penyusunan RKPD Kabupaten Dairi Di Desa Ujung Teran

Kodim Dairi—— Serda Khairil Amri Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi monitoring rapat musrenbang Penyusunan RKPD kabupaten Dairi tahun 2024 bertempat di kantor Desa Ujung Teran Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Kamis (26/01-2023)

Rapat musrenbang di Hadiri oleh Seketaris camat Tigalingga Dahim Munte, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serda Hairil Amri, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Bripka W. Darmawan, Kades Ujung Teran Pasti Matanari, BPD Desa Ujung Teran Joni Segala, Pendamping Desa Irwan R Ginting, Perangkat Desa Ujung Teran, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pendidikan, Pemuda dan Kelompok Tani

Ucapan selamat datang kepada Camat Kecamatan Tigalingga atau yang mewakili dan peserta Musrenbang, kegiatan musrenbang saat ini dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2024 keterlibatan unsur dari desa sangat penting untuk pelaksanaan pembangunan.

Dalam Musrenbang Desa Ujung Teran ada tiga hal yang kita sepakati bersama yaitu terkait dengan Pengaspalan Jalan sepanjang 5 Km, Pengadaan Lampu jalan dan Pengadaan Bibit jagung

Babinsa Serda Khoiril Amri menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Ujung Teran yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Serda Khairil Amri menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa, ujarnya.