BABINSA 07/MT HADIR DALAM KUNJUNGAN SUPERVISI LOMBA HKG PKK KOTA MEDAN TAHUN 2024 LOMBA PAAR KELURAHAN PB SELAYANG II

MEDAN TUNTUNGAN|
Dalam rangka kunjungan supervisi lomba HKG PKK Tahun 2024 lomba PAAR( Pola Asuh Anak dan Remaja ), Babinsa Kelurahan PB Selayang II Koramil 0201-07/MT Sertu Kevin dan Serda Agus, menghadiri kegiatan Kunjungan Tim Penilai Lomba PKK di tingkat kelurahan. Bertempat di Kantor Lurahan PB Selayang II Jl. Bunga Mawar No.63, Padang Bulan Selayang II, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (15/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Ketua TP. PKK cab. kota medan (Ny. KAHIYANG AYU M.BOBBY AFIF NASUTION), Ketua 1 bid. Pembinaan karakter keluarga, Ketua tim supervisi lomba PAAR kota medan, Camat Medan Selayang, Tim penggerak PKK Kecamatan Medan Selayang, Lurah PB Selayang II, Babinsa PB Selayang II, Babinkamtibmas PB Selayang II, Segenap pengurus PKK kelurahan PB Selayang II dan juga warga PB Selayang II.

Acara diawali dengan Do’a, Menyanyilan Lagu Indonesia Raya, Kata sambutan dari Camat Medan Selayang kemudian dilanjutkan Arahan serta bimbingan dari Ketua 1 bid. Pembinaan karakter keluarga kemudain ditutup arahan dan bimbingan dari ibu TP. PKK Kota Medan .

Dalam sambutannya, Camat Medan Selayang sangat berharap kelurahan PB Selayang II bisa memenangkan Lomba ini dan bisa menjadi wakil kota medan ke tingkat provinsi.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu kevin menganggap bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengedukasi ke masyarakat luas tentang pentingnya mengawasi tumbuh kembang anak dan remaja.

Ibu ketua TP. PKK juga menyampaikan jangan anti pati dengan kritikan dan masukan apabila ingin menjadi yang terbaik, beliau juga berharap PB Selayang II bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi wakil dari medan dalam perlombaan tingkat provinsi. Pungkas beliau