Babinsa Bersama Kepolisian Pastikan Penghitungan Suara di Kecamatan Medan Helvetia Aman dan Kondusif

MEDAN HELVETIA|
Sersan Satu Majalianto anggota Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan Sempatkan Komunikasi Sosial dengan Anggota Kepolisian disaat meninjau dan monitoring penghitungan suara Pleno yang diselenggarakan oleh PPS, Bawaslu dan Saksi saksi dilaksanakan secara bertahap bergilir tiap Kelurahan jajaran Kecamatan Medan Helvetia.
Babinsa menyatakan proses penghitungan suara Pleno berlangsung aman dan kondusif. Hal itu dikatakan Babinsa Sertu Majalianto. Rabu, (28/02/2024). 

Terima kasih, untuk pelaksanaan penghitungan Pleno suara Pemilu di kecamatan Helvetia berlangsung kondusif aman dan damai. Sampai saat ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Babinsa Koramil 0201-06/MS.

Sertu Majalianto juga menyampaikan saat ini masih berlangsung penghitungan surat suara dari tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Oleh karena itu, sampai saat ini pihaknya masih terus mengamankan proses berjalanya penghitungan suara tersebut. 

Untuk mengamankan surat suara itu, kita berkoordinasi dengan Stak Holder Kepolisian, Kecamatan dan Satpol PP terus melakukan pengamanan kotak suara yang disimpan sementara di Aula Kantor Camat Medan Helvetia. Puji Tuhan adanya Kolaborasi Sinergitas sampai saat ini tidak ada laporan atau hal menonjol lainnya yang tidak diinginkan terjadi di Kecamatan Medan Helvetia.