Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Saluran Irigasi

Benai – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Koptu Indra Eka Putra melaksanakan gotong royong bersama warga binaan dalam pembuatan saluran air irigasi sawah masyarakat bertempat Di Desa Pulau Tongah Kec. Benai Kab. Kuansing, Jum’at (01/03/2024).

Membantu warga binaan merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masyarakat sedang mengalami kesulitan. Dalam melaksanakan kegiatan yang berguna bagi warga masyarakat.

Koptu Anton menyampaikan bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan yang nantinya dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

‚ÄĚPembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawah, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam, “imbuhnya.

Harapannya Babainsa Koptu Anton semoga dengan di bangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam pengairan sawahnya dan untuk meningkatkan panen kedepannya.

Bapak saherman salah satu warga desa Pukua Tongah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu dan mengawasi pembuatan saluran irigasi ini semoga nantinya irigasi ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat.ujarnya.