Babinsa Cisauk Monitoring Musrenbang Kel Cisauk: Wujudkan Pembangunan Melalui Kolaborasi

Kodam Jaya153 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Sertu Mas’udi Babinsa Cisauk Koramil 03/Legok melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun Anggaran 2024 dan Daftar Usulan RKP Tahun Anggaran 2025 di Kelurahan Cisauk.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan wilayah tersebut dengan tema “Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Kolaborasi Antar Sektor” yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Cisauk RT. 02/01 Kelurahan Cisauk, Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Rabu (24/01/2024).

Selain Sertu Mas’udi Babinsa Cisauk, hadir juga dalam kegiatan ini Kasi Pemerintahan Kec. Cisauk, Ibu Suyati M,Si yang mewakili Camat Cisauk, Bapak Alek S,AP sebagai Penjabat (Plh) Kelurahan Cisauk, Ibu Sarah S,ip dari Kasi Pemerintahan Desa, Ibu Yuni S,Kep dari Kasi Pemberdayaan, Aiptu Sakbani Binamas Cisauk,Ibu Leli UPTD Cisauk, Bapak Najar Kepsek SD Pajajaran, Ibu Leli Suliarti Kepsek SD Cicayur, Kader PKK, Karang Taruna, dan Ketua RW serta RT Sekelurahan Cisauk.

Bapak Alek sebagai PLH Lurah Cisauk memberikan sambutan tentang evaluasi tahun 2023 dan rencana pembangunan tahun 2024 serta melakukan Pembacaan RKP tahun anggaran 2024. Selanjutnya, di kegiatan Musrenbang ini juga dilakukan penerimaan usulan dan saran dari peserta Musrenbang.

Sertu Mas’udi Babinsa Cisauk menyampaikan, bahwa melalui kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan wilayah tersebut, maka pembangunan yang berkelanjutan dapat terwujud dengan lebih terarah dan terencana.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi inisiatif Kelurahan Cisauk dalam upaya pengembangan pembangunan dan lingkungan melalui kegiatan Musrenbang.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang untuk terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.”pungkasnya.

( Sumber Kodim 0510/Tigaraksa )