Babinsa Dampingi Penyaluran Bansos dari Kemensos RI, untuk Warga Nagari Tandikek Barat

PARIAMAN|
Siang ini telah dilaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI oleh Babinsa Koramil 03/ Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Sertu. Jimmy Albert, kepada warga kurang mampu yang bertempat di Kantor Wali Nagari Tandikek Barat, Kec. Patamuan, Kab. Pd. Pariaman. Minggu (07/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Syafrudin (Wali Nagari) selaku penanggung jawab. Adapun turut hadir Bapak Hanafi (Perwakilan Dinas Sosial), segenap Perangkat Nagari dan Warga Penerima Bantuan sebanyak 112 KK.

Wali Nagari menerangkan bahwa pemberian bantuan sosial berupa beras 10 kg yang dibagi secara langsung dan merata sesuai data warga kurang mampu di nagari.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan pendampingannya Babinsa Sertu. Jimmy mengatakan bahwa program pemberian bantuan sosial dari Kemensos RI ini sangat bermanfaat untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu.

“Bantuan seperti inilah yang langsung menyentuh masyarakat miskin. Saya selalu mendukung kelancaran kegiatan ini, demi kesejahteraan warga setempat,” ujarnya.

Dengan pendampingan Pak Babinsa dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI tersebut, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ujar Wali Nagari.