Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sidikalang Gelar Komsos Jelang Ramadan: Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Keamanan Bersama

Sidikalang, Dairi (8 Maret 2024) – Menjelang bulan suci Ramadan 1445H, Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi Sertu Ambarita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi milik Bapak Tindaon, warga Dusun 5, Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan selama Ramadan.

Sertu Ambarita dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga, antara lain:

✓Menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama

✓Meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan

✓Menjaga kebersihan lingkungan

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Babinsa dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Ramadan tahun 2024 yang tinggal 2 hari lagi.

Kegiatan Komsos ini disambut antusias oleh warga. Mereka menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat dan siap membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Salah satu warga, Bapak Tindaon, mengatakan, “Kegiatan Komsos ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami bisa mendapatkan informasi penting terkait keamanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan TNI-Polri.