Babinsa dan PL KB Gelar Komsos Bahas Rencana Penyuluhan KB di Pandau Hilir

OKEBUNG|
Serka RM. Hutapea, Babinsa Kelurahan Pandau Hilir dari Koramil 0201-02/MT, telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama PL KB. Pertemuan membahas rencana penyuluhan Keluarga Berencana (KB) kepada masyarakat di wilayah tersebut dilakukan di Jl. Jambi No. 40 Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Rabu (03-01-2024)

Kegiatan Komsos ini diinisiasi sebagai upaya kolaboratif antara Babinsa dan PL KB untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya Keluarga Berencana. Rencana penyuluhan ini diarahkan untuk memberikan informasi yang lebih baik terkait perencanaan keluarga, kesehatan reproduksi, dan manfaat program KB.

Dalam pertemuan tersebut, Serka RM. Hutapea dan PL KB aktif berdialog dengan masyarakat setempat. Mereka menjelaskan langkah-langkah yang akan diambil dalam program penyuluhan KB, serta memberikan ruang untuk pertanyaan dan diskusi guna memastikan pemahaman yang maksimal.

Acara ini diadakan di Jl. Jambi No. 40 Kelurahan Pandau Hilir sebagai bagian dari strategi mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengakomodasi partisipasi aktif dari warga. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perencanaan keluarga.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap Keluarga Berencana semakin meningkat, dan implementasi program KB dapat berjalan dengan baik demi kesejahteraan bersama.