BABINSA DESA SUDIREJO SERDA SURIADI MELAKSANAKAN KEGIATAN MUSYAWARAH PENETAPAN NAMA BLT-DD TAHAP I PERIODE BULAN JANUARI – DESEMBER TAHUN 2024

NAMORAMBE|
Babinsa Desa Sudirejo Koramil 0201-14 PB Serda Suriadi menghadiri undangan Rapat Penetapan Nama Penerima (BLT) Pemerintah Desa Sudirejo, Dalam melaksanakan Program pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2024 Periode bulan Januari s/d Desember tahun 2024. program ini bertujuan
untuk membantu keluarga yg kurang mampu dan memulihan perekonomian masyarakat Desa Kamis (31/01/2024).

Hadir dalam kegiatan Musyawarah Penentuan Nama Penerima BLT Dana Desa Ta. 2024 Kades Sudirejo Bpk. Suroso, Ketua BPD Ds. Sudirejo Bpk. Rudi, Babinsa Ds. Sudirejo Srd. Suriadi, Babin Kamtibmas Ds. Sudirejo Aiptu F. Ginting, Pendamping Ds. Sudirejo Ibu Nina Handayani, Kaur Pembangunan Ibu Sri Umiyati, Kaur Keuangan Bpk. Ika Pribadi, seluruh Perangkat Desa Sudirejo di Balai Ds. Sudirejo.

Menurut Kepala Desa Sudirejo Bpk. Suroso program (BLT) Tahun 2024 ini ditujukan kepada warga Desa Sudirejo, yang akan menerima bantuan selama tahun 2024 ini agar Dana Bantuan BLT ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima di Desa Sudirejo”

Kades juga menjelaskan bahwa pembagian (BLT) Tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat Desa Sudirejo. “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Penetapan nama Penerima BLT dana Desa diberikan kepada warga mulai dari bulan Januari s/d Desember 2024 yang semula 32 KK menjadi 50 KK dengan dibayar tunai dan bisa digunakan untuk warga Desa Sudirejo.

Pada kesempatan ini,
Babinsa Desa Sudirejo Serda Suriadi ikut menyampaikan Pembagian (BLT) Tahun 2024 ini, diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Sudirejo Kec. Namo Rambe Dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup yg lebih baik.

Kades Sudirejo juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat demi mensukseskan program pemerintah pusat (14/PB).