BABINSA DUKUNG PROGRAM PEMBANGUNAN KELURAHAN MELALUI MUSRENBANG

TUNTUNGAN|
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah langkah penting dalam menyusun Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan tahun anggaran yang akan datang.

Pada Musrenbang Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tungtungan Kota Medan kali ini berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sidomulyo pada Kamis (11/01/2024), dan dihadiri oleh semua pemangku kepentingan Kelurahan maupun Kecamatan, seperti halnya Kasi Sarana dan Prasarana bapak Jepri, Kasi Kesos Kecamatan bapak Sahat, Seklur Sidomulyo Fery H Tarigan, Babinkamtibmas, Babinsa, para Kepling, Tokoh masyarakat dan yang mewakili warga berkumpul untuk menyepakati langkah-langkah pembangunan tahun 2025.

Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah kelurahan, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar kelurahan.

Serka Mangatas Lubis selaku Babinsa Kelurahan Sidomulyo Koramil 0201-07/MT 1626/ turut menghadiri kegiatan tersebut, dan pada kesempatan tersebut Babinsa mengungkapkan,” terima kasih kepada kepala kelurahan, perangkat kelurahan, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Kelurahan ini,  harapan kita semua agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan kelurahan Sidomulyo, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian, kesejahteraan dan pendidikan warga”. Tuturnya Babinsa.

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Koramil 0201- 07/MT Kapten Arm Eddy Hutabarat SH.MH menekankan,” pentingnya sinergitas antara Babinsa, perangkat kelurahan, dan elemen masyarakat lainnya untuk membantu dalam mensejahterakan masyarakat atau warga kelurahan, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan warga khususnya”. tutupnya.