Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Kronjo

Kodam Jaya221 Dilihat

Tigaraksa|
Babinsa Serda Alan mewakili Danramil 08/Kronjo Kapten Kav Jatman bersama Muspika setempat monitoring dan hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Serentak Tingkat Kecamatan Kronjo, pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa.

Rapat pleno ini dihadiri ±100 orang dengan penanggung jawab Yani Ketua PPK Kec. Kronjo yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kronjo, Kab Tangerang, Minggu (18/02/2024).

Tampak hadir dalam rapat tersebut,  H. Satibi Sip.,MSi Camat Kronjo, Ipda Nana Kanit Bimas Polsek Kronjo, Serda Alan Babinsa Koramil 08 Kronjo, Yani Ketua PPK Kec. Kronjo, Arif Ketua Panwas Kec. Kronjo, Ketua PPS SE Kec Kronjo, Panwas Desa Se Kec Kronjo, Para Saksi dari tiap-tiap Partai.

Dalam sambutannya, Camat Kronjo H. Satibi Sip.,MSi mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan pencoblosan surat suara, sudah kita laksanakan dengan aman, nyaman dan kondusif. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para unsur yang sudah bekerjasama terselenggaranya pesta demokrasi khususnya Kec Kronjo,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada TNI dan Polri yg selalu mengawal pesta Demokrasi dari awal sampai akhir dan semua berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita kawal terus sidang pleno ini dari awal sampai akhir supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan,” kata Camat diakhir sambutannya.

Ditempat terpisah, Danramil 8/Kronjo Kapten Kav Jatman menyampaikan, kehadiran Babinsa tidak hanya menjalankan tugas pokok semata, tetapi juga harus ikut monitoring seluruh kegiatan acara baik di pemerintahan kelurahan hingga kecamatan.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan support TNI dalam mensukseskan pemilu 2024 khususnya pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Serentak Tingkat Kecamatan Kronjo,”ujarnya.

“Mensukseskan Pemilu 2024, merupakan tanggung jawab semua pihak dan menghasilkan yang terbaik buat bangsa dan negara ini.”pungkasnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa